Cinta Ini Membunuhku : Terwujud di kasus cinta segitiga Antasari Azhar

Label:INTERNET, FRIENDSTER, HACKING ,
Sewaktu berkunjung ke blog Mbak Nunung Indrianto, (http://www.blogcatalog.com) ada postingannya yang membuatku berfikir. bunyinya seperti ini "Cinta Ini Membunuhku : Terwujud di kasus cinta segitiga Antasari Azhar"

Rupanya judul lagu populer Dmassive, Cinta ini Membunuhku, benar-benar telah menjadi kenyaatan. Sebuah kisah cinta segitiga antara petinggi negeri ini - seorang caddy cantik - dan seorang lagi direktur perusahaan besar- benar telah menjadikan lagu dari Dmassive ini menjadi kenyataan.

Dugaan bahwa Nasrudin Zulkarnaen, direktur PT. PRB dibunuh lantaran ada hubungan asmara telah membuktikannya. Dia dibunuh karena diduga kuat ada persaingan perebutan cinta (baca perselingkuhan) dari Caddy Cantik, Tika atau Rani Juliani. Siapakah pembunuhnya? Dari berbagai keterangan, ternyata otak pembunuhan itu adalah AA, seorang pimpinan lembaga yang selama ini memburu kasus korupsi yaitu KPK. AA, yang tidak lain adalah Antasari Azhar, adalah orang yang menurut berbagai media telah terlibat dalam kasus ini.

Ah...beginilah jika cinta sudah keluar dari hakikat cinta yang sebenarnya...

0 komentar:

Followers

PLEASE NGASIH COMMENT YAH.....^_^


ShoutMix chat widget

FACEBOOKKU, ADD YAH (lumeks_tkj@yahoo.com)

TUGAS KAMPUSKU (NARSIS MODE_ON)

Daerah Asal Pengunjung

5 KOMENTAR TERAKHIR


DAFTAR ISI