Foto Pelaku Bom JW Marriott dan Ritz Carlton 2009

Label:INTERNET, FRIENDSTER, HACKING
Foto Pelaku Bom JW Marriott dan Ritz Carlton 2009 belum di sebarkan oleh pihak kepolisian, semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa melihat fotonya orang kejam yang melakukan tindakan bengis tersebut.

Berikut ini kesaksian dari saksi kunci tentang sosok pelaku peledakan bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, saksi kunci tersebut adalah seorang satpam dari JW Marriott.

Pelaku peledakan bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton mengaku hendak bertemu bosnya saat masuk ke dalam hotel. Pelaku juga mengaku hendak memberikan pesanan bosnya.

“Saya mau ketemu bos saya. Saya mau ngasih pesanan,” kata pria yang diduga pelaku tersebut saat ditanya oleh saksi kunci, Didik Ahmad Taufik (39) kepada detikcom di RS Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Mendengar jawaban pria yang tingginya sekitar 172 tersebut, Didik langsung mempersilahkan dengan ramah. “Oh silakan Pak,” jawab Didik. (Sumber dari detiknews.com)

Beriku video saat-saat meledaknya bom di JW Marriott :

Sungguh kejam sekali pelakunya dan memperdulikan orang disekelilingnya, langsung meledakkan bom tersebut. Permisi dulu kek … atau apa … malah berbohong kepada satpam yang menegornya …. :choler: :choler: :choler:

0 komentar:

Followers

PLEASE NGASIH COMMENT YAH.....^_^


ShoutMix chat widget

FACEBOOKKU, ADD YAH (lumeks_tkj@yahoo.com)

TUGAS KAMPUSKU (NARSIS MODE_ON)

Daerah Asal Pengunjung

5 KOMENTAR TERAKHIR


DAFTAR ISI