KUTULIS UNTUK SAHABATKU YANG LAGI MAKAI HEROIN (WHY SHE LIKES HEROIN)

Label:INTERNET, FRIENDSTER, HACKING , , ,

SAHABAT......

Aku tak ingin menghakimimu. tapi aku hanya ingin mengingatkanmu. bukankan sebagai sahabat sejati kita harus saling mengingatkan. Aku tau saat ini kau tak percaya kepada siapa-siapa. Bahkan mungkin terhadapku. Aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa jalan itu bukanlah jalan yang terbaik. Jika kau pergi meninggalkan kami semua, aku tak dapat memaafkan diriku yang tak bisa membuatmu sadar akan jalan yang selama ini kau anggap bisa menenangkanmu.

SAHABAT....

Aku tak ingin seperti orang-orang yang selalu menghakimimu tanpa memberimu solusi terbaik. Aku juga berfikir mengapa orang-orang di sekitar kita begitu mudah menghakimi tanpa memberimu solusi.

SAHABAT.....

Aku tahu mungkin menurutmu ini jalan terbaik daripada bunuhdiri seperti yang selalu kau katakan padaku. tapi ketahuilah sahabat, kedua jalan itu salah. bukankah dalam Al' qur'an dikatakan Allah berfirman "apakah engkau kira, engkau bertaqwa sebelum engkau benar-benar di uji".

SAHABAT....
Aku tahu kau bisa menjalani ini semua.

SAHABAT.....
Aku tahu kau akan lulus dalam ujian ini. dan mendapatkan Rahmatnya.

SAHABAT....
Kami mungkin bukan guru yang baik untukmu. tapi kami ingin menjadi sahabat terbaik untukmu. Sahabat yang tak kan pernah meninggalkanmu.

KAMI SEMUA MENYAYANGIMU. DOA'KU SELALU MENYERTAIMU. DARI LUQMAN SAHABAT SEJATIMU

















0 komentar:

Followers

PLEASE NGASIH COMMENT YAH.....^_^


ShoutMix chat widget

FACEBOOKKU, ADD YAH (lumeks_tkj@yahoo.com)

TUGAS KAMPUSKU (NARSIS MODE_ON)

Daerah Asal Pengunjung

5 KOMENTAR TERAKHIR


DAFTAR ISI