EVENT dan OBJEK DALAM FLASH

Label:INTERNET, FRIENDSTER, HACKING

Event adalah hasil dari aksi pemakai, seperti klik pada suatu tombol mouse, checking pada suatu kotak, dan pengiriman form.
suatu konsep dalam pembuatan program dengan menamakan suatu elemen-elemen dalam program sebagai sebuah objek
Pengertian Design

Design adalah seni (art) dalam merancang suatu objek yang ingin ditampilkan. Dalam hal mendesign Web yang interaktif perlu dilakukan tahapan langkah (step by step) baik design objeknya maupun script programnya. Hal ini bisa semuanya dilakukan pada software FlashMX, yang memadukan tampilan animatif dan script yang interaktif.

Tahap Design

Tahap design diperlukan agar seorang pendesign Web bisa menentukan objek yang dibuat dan menganalisa hasilnya dari penggabungan design animasi. Tahap design wajib diikuti seorang pendesign Web yang akan membuat Web lebih interaktif pada saat on-line lewat Internet. Misal, dalam FlashMX, tahap-1 membuat tampilan background yang sudah ditentukan sebelumnya oleh Client (si Peminta). Tahap-2, membuat objek logo perusahaan atau banner iklan yang interaktif. Tahap-3, membuat script untuk register atau validasi atau tampilan produk si Client, dan seterusnya.

Penggabungan Design Animasi

Setelah melewati fase tahap design, maka seorang pendesign Web FlashMX harus melakukan analisa hasil dan baru bisa ke fase penggabungan design animasi.

Setelah itu Anda bisa melihat hasil perbaikan yang sudah bisa ditampilkan di on-Line Internet dengan cara mem-Publish FlashMX menjadi file .html. Fasilitas publish dari file .SWF ke file .html sudah disediakan oleh FlashMX sendiri, dan Anda bisa lihat pada Impelementasinya.




0 komentar:

Followers

PLEASE NGASIH COMMENT YAH.....^_^


ShoutMix chat widget

FACEBOOKKU, ADD YAH (lumeks_tkj@yahoo.com)

TUGAS KAMPUSKU (NARSIS MODE_ON)

Daerah Asal Pengunjung

5 KOMENTAR TERAKHIR


DAFTAR ISI