Komponen Form FlashMX

Label:INTERNET, FRIENDSTER, HACKING

Komponen form pada FlashMX lebih komplektible dibandingkan dengan Flash versi sebelumnya. Dalam hal komponen flashMX, ada beberapa komponen yang bisa dijadikan objek. Misal, link ke database, movie clip, banner dan sebagainya.

Komponen-komponen FlashMX ini sudah disediakan ketika kita menginstall software FlashMX. Tetapi sebenarnya komponen-komponen tersebut dibuat lewat script OOP (Object Oriented Programming). Anda akan menemukan segudang pertanyaan jika Anda melihat metode, class dan properties objek script FlashMX. Bagi Anda yang awam terhadap script +baik itu C++, Java atau JavaScript sebaiknya jangan langsung masuk mempelajari FlashMX. Hal ini karena bahasa script FlashMX tingkat tinggi karena adanya penggabungan logika baik itu script Java, C++, JavaScript dan FlashMX itu sendiri.

Penggunaannya dengan script FlashMX

Penggunaan komponen-komponen FlashMX ini tentu berhubungan dengan script FlashMX itu sendiri dan jika tingkat advance, maka Anda akan berhadapan dengan script C++, Java yang orientasinya objek. Dalam FlashMX script ini harus Anda pelajari mulai dari dasar terlebih dahulu baru kemudian dikembangkan.

Memang banyak sekali metode, class dan properties script FlashMX ini, tetapi sangat menarik sekali jika kita telaah lebih jauh lagi. Dengan syarat Anda harus sudah menguasai teknik dasar script FlashMX.




0 komentar:

Followers

PLEASE NGASIH COMMENT YAH.....^_^


ShoutMix chat widget

FACEBOOKKU, ADD YAH (lumeks_tkj@yahoo.com)

TUGAS KAMPUSKU (NARSIS MODE_ON)

Daerah Asal Pengunjung

5 KOMENTAR TERAKHIR


DAFTAR ISI